Akhir Semester 3 & Awal Semester 4

😦😦😦

Ya apa mau dikata. . . akhir semester 3 ini lebih buruk dari semester 2. Di awal semester 2 kemaren dah bikin jadwal sedemikian rupa eh gak terlaksana karena banyak urusan. Entah itu Robot, Pacar, atau penyakit Ketiduran. . . Doh!

Kira-kira aku bisa nulis banyka gak ya kali ini . . . (hmm….)

Mari kita lihat sejarah (gayanya ‘sejarah’. . .hha) di semester 2 yang lalu. Pertanyaan pertama kenapa aku sudah buat jadwal sedemikian rupa tapi tetep gak terlaksana?? Kalo mau tau nih jadwalnya kayak dibawah ini . . . hhe. . . *Klik untuk detailnya.

Wallpaper Jadwal Harian Normal Semester 3, 2010

Wallpaper Jadwal Harian Normal Semester 3, 2010

Wah pokoknya malu abis rasanya. . . Karena aku pernah masang gambar diatas sebagai wallpaper sekitar 3 bulan lah, yang jelas jarang kebaca karena kalo mbuka aplikasi wallpapernya terhalang. . .😦. Hha. Tapi bukan karena itu dink malunya. Malunya tuh karena selama 3 bulan udah banyak yang liat wallpaper gambar tersebut. . . (Coba dilihat tulisan dibawah tabel itu).  Koq malah IPnya busuk?? Oia harusnya aku kasih tau dari awal IPq cuma 2,42. Ta*k!! Gimana kalo mereka yang udah liad inget kalo aku dulu pernah masang wallpaper ini?? Pasti mulutnya gatel pengen bilang. “Mana rid? Udah bikin jadwal koq IPnya 2 koma, , , hha :D”. Sial! -_-‘. Atau jangan-jangan mereka udah inget, tapi gak tega ngomong. How poor I am. . . Poop!!! (‘Fuck’ diplesetin). Wes wes rid sabar! So pertanyaan yang tadi pie??

Kenapa aku sudah buat jadwal sedemikian rupa tapi tetep gak terlaksana?

Jawabannya (aku rasa): Karena aku masih malas. Sial. . . Ada yang tau obatnya malas. Selain itu juga karena ketiduran yang gak tau waktu dan gak tepat waktu. . . Di tambah lagi setelah mid semester aku sibuk buat Lomba Kontes Robot Indonesi (KRI). Jadilah

Solusinya (ketok e):  Rajin aja, tidur pada waktunya. Untuk kesibukan robot. . . piye ya? Semester ini malah kayaknya makin parah deadline yang buat Internasional yang semakin dekat, KRI-nya juga semester ini, robot yang masih misterius masalahnya. . . doain aja semoga dapat dikerjakan dengan lancar. Hm . . . kayak e solusinya itu. . . berdoa supaya pas garap lancar dan gak menyita banyak waktu. Lanjut ke pertanyaan selanjutnya

Kenapa IP ku jelek?

Jawabannya (ada yang bilang si): Kurang beruntung aja dapet dosen Horror. menurut ku juga sih. Tapi ada juga dosen yang ngasi nilai dengan penilaian yang jelas. pak BST, bung! Waktu aku tanya kenapa aku dapet C, eh dijawab dengan jelas bahkan kesalahanku pas UTS juga dibawa-bawa. . . hebat!! Itu aja baru aku. Belum yang lainnya. . . Aku yang PD dengan UTS ku ternyata dia bilangnya nilai UTS ku dibawah RATA-RATA. Saya terlalu gegabah bung. Saya terlalu meremehkan dalam soal yang menjelaskan. Tidak menjelaskan dengan detail dan sebaik-baiknya. . . tapi cuma njelasin seadanya dengan bahasa yang seenaknya. . .Parah.

Solusinya: Pelajaran berharga banget buat gue kalo ngeremehin “Portal Kombat” (KRSan gagal, dapet dosen gak enak) = 1 semester hancur. Tapi mungkin juga apa aku dah ditakdirkan buat dapet dosen gak enak ya?? Biar gak keliatan GOBLOKnya, , , jadi dosen bisa jadi alasan. Terima ja deh. . . ALHAMDULILLAH!! Trus pelajaran juga bagiku, jangan menjawab pertanyaan penjelasan dengan bahasa yang slank. . . -_-‘

Pertanyaan terakhir: Kenapa aku jarang posting??

Jawaban/Kenyataannya: Kesibukan yang menggilas waktu ku untuk ngeblog. . . (padahal sebenernya males juga seih ngeblog. . . hhe)

Solusi/Jadi: Saya minta maaf kedapa fans-fans saya (huek *koq malah aku yang pengen muntah?*). Kepada yang udah komen, , , insyaallah saya bales, , , dan hhe komen lagi ya. . . biar gak sepi. . .

Sekian untuk semester 3 dan Say hello to Semester of My Lucky Number –> 4!!!!

See ya!

2 responses to this post.

  1. haha, biyen pas dolang nggonmu nang awal semester 3 aku malah ndelok hardcopyne jadwal harianmu rid, padahal kalau benar2 dilaksanakan IPnya bisa benar-benar 4 lho😛 .

    tetep semangat bro! Semester 4, IP juga harus 4! Doain aku juga ya😀

    Balas

  2. nice….

    ayo ikuti lomba blog Technocorener 2011 @ http://www.technocorner.co.cc

    fan page @ http://www.facebook.com/pages/Technocorner/200939283269932

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: