Probabilitas Dan Statistika pt 1

Hoho. . . Pertemuan pertama kali ini gua telad. . . Apesss bgt, , , udah telad, kagak kebagian kelompok pula. . . Sial! Pas akhir pertemuan ini aku tanya ke dosennya, dan dah gak bisa masuk ke kelompok orang, , mampus loe! (mungkin dosennya mbatin gitu) terpaksa harus bikin kelompok baru yang pada pertemuan ini blum masuk.😦 Sisa-sisanya cuma angkatan atas. Tapi dengan begitu aku jadi sedikit nyantai. Kakak angkatan yang ngulang2 pasti udah pada ngerjain persentasi donk, , , ho3. Tinggal nambahin dikit beres dah. . .

Materi untuk pelajaran Probstat ini sbb:

No Materi Nama tanggal
1 1.  Teori Peluang

2.1  Dasar Teori Peluang (Himpunan)

2.2  Ruang Sampel dan Perhitungan Titik Sampel

2.3  Kejadian dan Kejadian Bebas

2.4  Aturan Penjumlahan

2.5  Peluang Bersyarat

2.6  Aturan Perkalian

2.7 Aturan Bayes dan Total Probability

35504

35894

35448

36024

03-08 -2010
2 2Peubah Acak/Random Variables

3.1  Pengertian Peubah acak

3.2  Distribusi Peluang Diskret

3.3  Distribuasi Peluang Kontinyu

3.4  Distribusi Peluang Empiris

3.5  Distribusi Peluang Gabungan

35266

35018

35085

35103

17-09-2010
3 3.  Harapan Matematis (Expected Value)

4.1  Rataan Peubah Acak

4.2  Variansi dan Kovariansi

4.3  Rataan dan Variansi dari    Kombinasi Linear Peubah Acak

4.4  Teorema Chebyshev

35260

35246

35231

35387

24-09-2010
4 4. Macam Distribusi Peluang Diskret

5.1   Distribusi Seragam

5.2   Distribusi Binomial dan multinomial

5.3   Distribusi Hipergeometrik

5.3   Distribusi Poisson

34774

34789

34792

34902

01-10-2010
5 5. Macam Distribusi Peluang Kontinyu

5.1    Distribusi Normal

5.2    Luas di bawah kurva normal

5.3    Penerapan Distribusi Normal

5.4    Hampiran normal terhadap binomial

5.5    Distribusi gamma dan eksponensial

5.6    penerapan Distribusi gamma dan eksponensial

5.7    Distribusi khi-kuadrat

35051

34752

34919

35032

08-10-2010
6 6. Pengantar Fungsi Peubah Acak

6.1    sample acak

6.2   Beberapa statistik yang penting

6.3   Memamerkan data

6.4   Distribusi sampel

6.5   Distribusi sampel dari rataan

6.6   Distribusi sampel dari (n-1) S22

6.7   Distribusi t

6.8   Distribusi F

34746

36060

36003

35272

15-10-2010
7 8. Pengantar Analisis Data

8.1  Pengantar mengenai Pengambilan Sampel

8.2   Bilangan Acak

8.3   Penyajian Data

8.4   Sampling Distribution

35189

35332

34753

34895

34959

34705

05887

34781

8
  1. 9. Regresi Linear Sederhana

Teori Regresi Linear

Aplikasi Regresi Linear Sederhana

35094

35091

35405

35217

35167

35277

35053

35580

9 10. Pengantar Teori Estimasi

10.1 Estimation of Parameters

10.2 Unbiased Estimates

10.3 Efficient Estimates

35285

35078

35033

35604

33848

34304

35797

36030

10 11. Statistical Decision Theory

11.1 Statistical decisions

11.2  Statistical Hypotheses

35099

35108

35948

35950

34671

34957

34656

34712

11 12. Small Sampling Theory 35870

35700

35528

36020

12 13. The Chi-Square Test 34675

34797

34923

34932

13 14. ANOVA (Analysis of Variance) 34846

34686

34842

34777

Sekian saja postingan pertemuan pertama kali ini. . .:D

One response to this post.

  1. Posted by Hans on 12 Februari 2011 at 5:25 am

    ada file ppt nya gag?? kalo ada donlot donk…hehe😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: