Lain – Lain pt 1

Hufh, , , hari ini adalah 1 hari terakhir sebelum memasuki masa perkuliahan. Btw, sori2 bgt ya untuk semester 2 nya aku jarang upload atau bisa dibilang gak pernah upload. Itu semua dikarenakan aku yang sibuk dan juga memang aku gak belajar. Kalau mbaca poting sebelumnya pasti tahu kenapa.

Oia, IP semester 2 kemaren udah fix 2,54. . . (So lame. . .). Aku ngambil 21 SKS, tapi dengan ini aku harus bisa mendapat kan IP 4!! (Yeah!!!). Itu IP 2,54 tuh dihitung dengan nilai yang ada, maksudku gak ada perubahan sama sekali dari hasil remidi. Hasil remidi nya tuh dimasukin ke Semester Pendek 2010/2011. Ni dia nilai Remidi Eldas ku. . .

Yah lumayan lah. . . hehehe. Lha trus rid kalo nilai Eldas yang semester 2 gak diganti, trus IPK nya gimana?? Nah pas penghitungan IPK nilai Eldas yang dipake ya yang hasil remidi ini. . .🙂

Btw ini penting bagi mahasiswa baru >>>

Kalo mau KRS an mending hari pertama dan pagi-pagi. Pertama datang ke kampus, ngisi form dan ambil password di pengajaran bis itu KRS an deh. KRS an nya Online, dimana pun bisa. Dan yang paling penting adalah cari DOSEN yang BIASANYA NGASIH NILAI BAGUS!! karena bakal ngaruh banget ma IP kalian. Karena pengalaman ku KRSan semester ini dapet dosen yang jelek semua. . . hha.😀 (Biasanya kan yang mengalami yag bisa menasehati)

Hm. . . Mu cerita apa lagi ya?? Oia. tentang posting pertemuan ke dua Elektronika Dasar, kenapa aku gak memposting itu?? Itu karena pas minggu itu aku sakit Demam Berdarah (Jeng*Jeng*Jeng!). Minggu itu aku gak belajar sama sekali, jadi pas minggu berikutnya test Eldas. ya aku pasrah. . . Mana soalnya juga tambah susah pula. . . sial!! Sebenernnya aku pengen mosting soalnya ke kalian beserta jawabannya juga (kan percuma kalo soalnya doank). Tapi malu ah. . . Orang gua gak bisa njawabnya. . . Gak semuanya gak bisa dijawab sih, , , no 1 bisa 2 bisa 3 gak bisa. soalnya cuma 3 sih. . .

All right sekian aja postingan kali ini. . . bye-bye. Sampe ketemu dipostingan semester 3!!😀

Tinggalkan Balasan

