Pemrograman Dasar pt 9

Tuh kan seperti yang kukatakan minggu lalu, minggu ini hanya nerusin Tic Tac Toe yang minggu lalu, , , Haha,

Oia, aku masih aja agak malu e kalo mu minta file Tic Tac Toe mereka hha, , Jadi gak kutampilkan deh. Sory ya!

Hm. . . Tugas UTS kemaren Tic Tac Toe, terus gimana dengan tugas akhir? ternyata tugas akhirnya Tetris!! Uedian. Gak bisa mbayangin aku seberapa sulitnya, , pada saat gerak turun gimana caranya pas kita mencet keyboard jadi berubah?? Trus kalo udah sampe bawah bagaiman acaranya tahu kalo dibawahnya ada kotak lain? Ntar kalo overlap piye??. Hm. . . Ckckck

See you minggu depan aja deh, , , minggu depan rencananya mu mbahas tentang pointer!! Apa itu pointer? Kita saksikan hari selasa depan! Hha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: