Pemrograman Dasar pt 8

Hadeh. . . hadeh. . . parah banget. . . aku gak bisa bangun pagi! Lha aku tidurnya subuh-subuh sih. . .😦

Hm, sebenernya sih aku dah bisa bangun, coz dibangunin lewat suara mc HP jam 7. Tapi karena ya aku tidur subuh-subuh tadi ya udah, , alhasil, aku ketiduran lagi. Parah banget dah! hha. Tik Tok  bangung-bangun udah jam 7.45!! Buset dah! dah telad 45 menit aku!! Apes banged guah. . . belum selesai kepaesan gua, , eh setelah aku siap-siap (mandi, dll) dan dah mu berangkat, eh ada telp! Oh tidak Aku diminta suruh nganterin berangkat ke poltekkes, kasian juga sih gak ada nganterin. . . masa’ gak kuliah. Ya udah, Walaupun kuliahnya ada di sekitar alun-alun selatan sana, sedangkan UGM di jauh di Utara. . . Jadi tambah telad dah aku. . . Alhasil aku nyampe kuliah jam 08.30!! Telad 1 jam setangah!! RRRUUUAARRR BBIIIAAASSSAAA!!!

Oia, postingan kali ini, dan dua posting pertemuan yang akan datang isinya GAK PENTING SAMA SEKALI. Karena pertemuan minggu ini dan dua pertemuan kedepan hanya mempersentasikan tugas UTS masing-masing. . . mana per orang lagi. . . Kan banyak banget tuh. . .

Jujur aja aku tadi gak tau siapa yang maju. . . hha, wajar aja, kan datengnya telad 1 stengah jam.😦 Ckckckck. Hwakakaka, yang jelas, rada geger juga pas aku yang maju. . . Nama FRD CKP sudah berkumandang di kelas ku!! Hohoho. (Penting ya?).

Hm. . . Kalo ada kesempatan aku mintaiin deh Tic Tac Toe nya temen-temenku. . . dan kupajang disini. . . Well, see ya!

One response to this post.

  1. Hidup FrdCkp!😆

    Balas

Tinggalkan Balasan

